Warga Desa Pusakajaya Utara di Hebohkan Penemuan Mayat Laki Laki Mengambang di Bibir Pantai Tambak BLUPPB

0
48

Karawang, SERGAPreborn.id –

Mayat seorang Laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di bibir pantai tambak BLUPPB, Dusun Mekar Jati rt/rw 001/006, Desa Pusaka Jaya Utara sekitar pukul 11:30 Wib, membuat warga sekitar heboh.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh nelayan ketika akan memasang jaring dan di saksikan Nurhaen(51)Tahun, Pokmas dari Dusun PPTIR rt/rw 001/005, Desa Pusaka Jaya Utara dan Rojali(48)Tahun, Nelayan beralamat Dusun Kosambi Batu I rt/rw 001/001, Desa Kosambibatu, lalu mereka melaporkannya ke pihak Berwajib.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terlungkup, mengenakan kaus dan celana panjang hitam. Rojali, salah seorang nelayan di lokasi temuan mayat mengatakan, warga tidak ada yang mengenali identitas mayat tersebut. Sejumlah warga yang ditanya juga tidak ada yang mengenalinya, ujar Rojali.

Ditempat terpisah, Kapolsek AKP Ade Firmansyah, SE., mewakili Kapolres Karawang menjelaskan kronologis kejadian, pada hari Selasa 23 Februari pukul 11:30 wib, pada saat nelayan akan memasang jaring, melihat ada mayat yang mengambang di bibir pantai dan langsung menghubungi Polsek Pedes.

Lanjut AKP Ade Firmansyah, lalu pihak anggota Polsek mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP), mencari serta meminta keterangan para Saksi-saksi, melapor kepada KA dan menghubungi unit identifikasi polres karawang, jelas Kapolsek Pedes.

Untuk evakuasi jasad mayat tersebut, kami langsung menghubungi unit indentifikasi Polres Karawang. “Kami langsung menurunkan beberapa personil, untuk evakuasi mayat tersebut,” ujar Kapolsek AKP Ade Firmansyah.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, pihak unit indentifikasi Polres Karawang melarikannya ke RSUD. Selanjutnya pihak RSUD dan Kepolisian yang akan melakukan tindakan selanjutnya,” pungkas AKP Ade Firmansyah, Selasa (23/2/2021).

Ketika awak media jumpai Staf Humas R.S Boedi, ia membenarkan adanya ditemukan mayat tanpa identitas di bibir pantai Tambak BLUPPB, jelas Staf Humas R.S Boedi.

Tambah Staf Humas R.S Boedi memaparkan, Kapolsek Pedes AKP. Ade Firmansyah saat menerima kabar lalu memerintahkan Bripka Gugun S dan Bripka H. Obi Sobaryoman anggota Polsek Pedes untuk mengcek TKP bersama Satpolairud yang di pimpin Akp. Sitorus dan Tim Inafis identifikasi polres karawang, mendatangi TKP ditemukannya mayat tersebut atas laporan warga masyarakat Desa Pusaka Jaya Utara saat ini jenazah di bawa oleh Tim inafis Polres Karawang untuk dilakukan Autopsi dan tindakan selanjutnya, ucap R.S Boedi kepada awak media.

(Alim SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here