Ciamis

YRKC ,Ormas GIBAS GMC Cimaragas Bagi Bagi Takjil Gratis Depan Terminal

CIAMIS, -Sergapreborn

Yamaha Rk King Cimaragas (YRKC), Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) dan Gibas Motor Club (GMC) bagikan Takjil gratis tepat depan terminal Cimaragas Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis jumat (30/4/2021).

Pembagian takjil gratis komunitas Yamaha Rk King Cimaragas (YRKC) Ormas Gibas dan GMC Sektor Cimaragas agar terciptanya masyarakat dengan dibertema Barokah untuk masyarakat ini membagikan secara gratis Es campur dan Kurma kepada para pengendara motor dan warga melintasi depan terminal.

Susanto wakil ketua YRKC mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk sosial kepada masyarakat serta Proggram setiap bulan suci ramadhan.

“kegiatan ini acara sosial, yakni kegiatan berbagi takjil kepada para pengendara roda dua atau empat serta pejalan kaki disaat bulan suci ramadhan dan sudah menjadi agen rutin Club YRKC disetiap tahunya” katanya.

Lanjut Susanto kegiatan sosial ini bukan dilakukan saat jnj saja tetapi akan dilakukan setiap seminggu sekali,selain untuk barokah buat Clubnya juga agar selalu bersenergi dengan Ormas GIBAS yang ada di Cimaragas.

“kami sangat bersukur acara yang kami lakukan dengan berkolaborasi dengn Ormas Gibas dan GMC saat menjelang berbuka puasa ini mendapat sambutan fositif dari warga sekitar” imbuhnya.

Para anggota YRKC ini, setelah melakukan berbagi takjil, langsung membubarkan diri dan melakukan roling kembali ke sekre untuk melakukan buka bersama. (Vie Setiawan)

 

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button