Bandung

Melalui Patroli Malam Polsek Soreang Berikan rasa aman Kepada Masyarakat

Sergapreborn Soreang – Sebagai sosok yang selalu memberikan pelayanan dan pengayom masyarakat, Polri khususnya Polsek Soreang kembali laksanakan Patroli yang begitu sangat antusias melakukan himbauan dan mengajak warga Soreang untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah, Selasa (07/05/2024).

” Untuk menjadikan suatu wilayah agar tetap kondusif tentunya tak lepas dari pantauan Polri. Tak hanya itu Polisi juga menjadi garda terdepan sebagai institusi yang selalu memberikan sentuhan hangat dan humanis terhadap masyarakat,” kata Aipda Deni Gantira.

Dalam pelaksanaan Patroli yang di Pimpin oleh Aipda Deni Gantira terlihat mendatangi warga yang sedang berkumpul agar selalu memperhatikan keselamatan diri serta tidak melakukan tindak pidana.

” Saat mendatangi warga Personel Samapta turut mengajak masyarakat setempat tidak melakukan tindak pidana. Sehingga kegiatan malam dari warga itu sendiri bisa berjalan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan dengan adanya Patroli yang rutin di lakukan oleh Polsek Soreang khususnya Unit Samapta bisa menjadikan suatu wilayah lebih kondusif dan tentunya memberikan rasa nyaman serta kecintaan masyarakat terhadap Polri.

” Kami melakukan Patroli ini untuk mengetahui keluh kesah daripada masyarakat, mencegah terjadinya masalah pada malam hari dan yang paling utama memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat teruntuk Kec. Soreang dan Kutawaringin,” tuturnya.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button