Kerinci

Pelatihan Sub Kejuruan Teknik Las Program Dumisake Didesa Koto Payang Berjalan Sukses

Sergapreborn kab.Kerinci. Acara Penutupan Pelatihan sub kejuruan teknik las program Dumisake didesa Koto Payang kec.Depati Tujuh kab.Kerinci hari Kamis,6/6/2024 yang dilaksanakan oleh UPTD balai latihan kerja dan produktivitas prov.Jambi tahun anggaran 2024 sukses dilaksanakan.

Kepala desa Koto Payang Dedi Miswar dalam kata sambutannya menyampaikan,”Ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi, Kepala BLKP prov. Jambi yang telah mmberikan kepercayaan kepada desa kami untuk melaksanakan Pelatihan kejuruan teknik las program Dumisake tahun 2024.”

“Pelatihan dilaksanakan dua hari dari tanggal 5-6 yang diikuti oleh 16 orang pesert warga desa Koto Payang, intruktur pelatihan langsung dari BLKP prov Jamb yang bertempat di kantor desa, peserta juga mendapatkan sertifikat pelatihan. Peserta semangat mengikuti kegiatan yang sangat bermanfaat dan bisa menjadikan titik awal keahlian las sehingga diharapkan berguna ketika peserta pelatihan membuka usaha Las.”Ujar Kepala desa.

Kepala BLKP prov. Jambi yang diwakili Kasi Program BLKP prov. Jambi Bastian,S.Pd menyampaikan dalam acara penutupan pelatihan, Semoga ilmu yg diberikan oleh instruktur dapat diterapkan oleh peserta sehingga bisa menciptakan lapangan usaha kedepannya.

( Sergapreborn )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button