3 Bulan Menjelang Purnabhakti, Ipda Tahwan Mendapat Kenaikan Pangkat Penghargaan Pengabdian

0
49

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Penghargaan Ipda Tahwan yang 3 Bulan menjelang Memasuki masa Purnabhakti. Dengan diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira, dan Personel serta ASN Polres Banjar. (02/03)

Dalam pelaksanaan Upacara Korp Raport tersebut dengan tetap memtuhi protokol kesehatan Covid-19, namun tidak mengurangi nilai-nilai kekhidmatan upacara.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengucapkan Selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ipda Tahwan atas kenaikan pangkat pengabdian dari pangkat lama Aiptu menjadi Ipda.

“Selain itu, Saya Ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama 38 tahun mengabdikan diri di Institusi Polri, semoga segala pengabdian yang telah diberikan selama menjadi anggota Polri menjadi ladang ibadah dan pahala. Aamiin” Ucap Kapolres Banjar.

Kenaikan pangkat pada dasarnya penghargaan dari institusi kepada anggota, namun khusus untuk kenaikan pangkat pengabdian ini ada satu persyaratan yang harus dipenuhi yakni tidak memiliki catatan atau pelanggaran selama dinas.

“Oleh karenanya, Ipda Tahwan dapat dijadikan contoh bagi kita semua agar selalu semangat dalam berdinas seperti halnya beliau, meskipun menjelang purna bhakti beliau masih semangat dinas di Institusi Polri ini” Kata Kapolres Banjar. (Encep.Dian/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here