Lampung

Pembinaan Wanwil Sterdam II/Sriwijaya Bidang Ketahanan Pangan

Metro Lampung-Sergapreborn

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kegiatan Pembinaan Wanwil Sterdam II/Sriwijaya Bidang Ketahanan Pangan yang dipimpin oleh Pabanda Wanwil Sterdam II/Swj Mayor Inf Syarifudin Yahya melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 0411/Kota Metro. Jumat (28/05/2021)

Sebelum melaksanakan serangkaian kegiatan,Tim Wasev yang terdiri dari Pabanda Wanwil Sterdam II/Swj Mayor Inf Syarifudin Yahya, Batih Wanmil Serka Suherwanto, Batihmin Wanwil Sertu Trio P. Kusuma dan Bawanwil Serda Anton Wibowo diterima oleh Dandim 0411/Kota Metro Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos didampingi Plh. Pasiter Dim 0411/LT Kapten Inf Sabariyanto, Plh. Pasipers Kapten Inf Sapji dan Plh. Pasilog Kapten Czi Mulyono di ruang Transit Makodim.

Kegiatan Tim Pengawasan dan Evaluasi di Kodim 0411/Kota Metro diawali dengan ramah tamah dan pengarahan kepada Para Perwira Staf dilanjutkan pengecekan data di ruang Staf Makodim 0411/Kota Metro.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi kebun tanaman obat, sayuran dan tanaman sehat Makodim juga tanaman hidroponik / polybag serta meninjau lahan persawahan ketahanan pangan demplot Kodim 0411/Kota Metro yang terletak di wilayah Koramil 411-04/Trimurjo.

Disela-sela kegiatan Kadim 0411/Kota Metro mewakili Dandim menyampaikan bahwa kehadiran Tim Wasev dari Sterdam II/Swj memiliki nilai yang penting dalam meningkatkan kinerja organisasi. Karena keberadaan Tim Wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan suatu kegiatan pada sebuah organisasi yang dalam hal ini adalah Kodim 0411/Kota Metro.

“Kunjungan Tim Wasev ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi dari pengawasan, pencegahan, pengendalian dan penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan sebagai unsur pelaksana kegiatan”, tutup Kasdim.

( Antoni )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button