Depok

Dewan Pendiri Gema Airlangga Dukung Penuh Ace Hasan Syadzily Maju Calon Ketua DPD Partai Golkar Jabar

Sergapreborn Depok- Seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Jawa Barat tengah menantikan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Jabar.Terlebih dari relawan Gema Airlangga ikut berkomentar.Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pendiri Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) Didit Sandra juga mendukung penuh agar Musdalub Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pihaknya berharap DPD Partai Golkar Jabar dipimpin oleh kader partai yang memiliki prestasi, loyalitas dan akar rumput yang kuat dan sosok itu ada pada Plt. Ketua DPD Golkar Jawa Barat Kang Ace Hasan Syadzily. Jum’at (25/02/2022)

Ketua Dewan Pendiri Gema Airlangga Didit menegaskan, bahwa Kang Ace Hasan Syadzily layak jadi ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat karena memiliki segudang prestasi baik di organisasi masyarakat, di dunia pendidikan maupun karir politik dan beliau memiliki tekad bulat mendukung Ketua Umum, Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Jadi,Relawan Gema Airlangga juga sudah menekadkan diri mendukung ketua umum Airlangga Hartarto untuk maju pada Pilpres 2024 . Pihaknya menilai bahwa ini harus di sinergikan untuk memenangkan pencalonan Airlanga Hartarto dan mengamankan suara di Jawa Barat, tegasnya.

Didit menjelaskan kalau pencalonan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 bukanlah kepentingan pribadi Airlangga. “Ini bukan kepentingan ketua umum partai Golkar menjadi calon presiden, tapi ini kepentingan relawan agar bersama memiliki presiden di 2024,” terang Didit

Ia menilai Airlangga Hartarto adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo. “Pak Jokowi memiliki prestasi-prestasi yang banyak dan menjadikan negara ini lebih baik, tetapi kita yakin pak Airlangga adalah pengganti Jokowi yang terbaik,” pungkasnya.

Seiring dengan pemikiran Ketua Dewan Pendiri Didit , Bahwa Sekretaris Dewan Pendiri Gema Airlangga Endang Kosasih siap mengoptimalkan peran sebagai Relawan Gema Airlangga untuk sukseskan bapak Airlangga sebagai ketua umum di pilpres 2024, terangnya.

“Kami membulatkan tekad, untuk mendukung Ketua Umum Airlangga Hartanto pada pemilihan presiden 2024. Kita akan meminta, seluruh Anggota Gema Airlangga untuk terus melakukan sosialisasi memperkenalkan sosok ketua umum Airlangga Hartarto ke konstituen dan ke masyarakat luas dan semoga Airlangga Hartarto The Next Presiden RI 2024,” pungkasnya.

(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button