Sukabumi

ADAKAN BANSOS RATUSAN SEMBAKO DI SEBAR POLRES SUKABUMI

SUKABUMI – Sergapreborn

Sukabumi – Ada pemandangan lain dalam kegiatan Ops Yustisi dalam rangka PPKM Darurat Polres Sukabumi pada hari ini, Minggu pagi (11/07).

Kegiatan Ops Yustisi yang di gelar Polres Sukabumi di wilayah ibu kota Kabupaten Palabuhanratu, sekaligus dengan kegiatan Bansos berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak dengan pemberlakuan PPKM Darurat ini yang dipimpin Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Nuralloh Adi Putra.

Dengan menempuh perjalanan yang cukup menantang adrenalin, Wakapolres Sukabumi di dampingi para perwira serta relawan membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu di wilayah Kp. Cibodas Des Cibodas Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi.

Peluh keringat Wakapolres Sukabumi dan tim terbayar dengan senyuman bahagia dari warga masyarakat yang gembira menerima paket bansos dari Polres Sukabumi.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan kepada media “hari ini Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran, selain melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka PPKM Darurat juga disertai kegiatan berupa pembagian sembako kepada warga yang terdampak dengan pemberlakuan PPKM Darurat ini.”

“Ada beberapa kelompok masyarakat yang sangat terpukul ekonominya seperti para pedagang kaki lima, warung kecil, tukang ojeg dan sebagainya sehubungan dengan adanya penutupan maupun pembatasan pada pemberlakuan PPKM Darurat, maka sebagai wujud empati kami Polres Sukabumi pada hari ini memberikan sembako, ujar Aah.”

“Ada sekitar 500 paket sembako yang kami bagikan hari ini dan jumlah ini hanya untuk tingkat Polres jumlah ini belum termasuk paket sembako yang di bagikan oleh Polsek Jajaran lanjut Aah.

” Alhamdulillah juga kami mendapat dukungan dari relawan dalam kegiatan ini, kawan – kawan dari relawan memberikan bantuan berupa beras, semoga bantuan ini bermamfaat bagi masyarakat di tengah kondisi sulit akibat pandemi covid 19.” Kata Aah mengakhiri keterangannya.

(Humas)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button