Tasikmalaya

AKSI MORAL PEDULI ANAK YATIM DAN PIATU

Sergapreborn Tasikmalaya Pada hari senin tanggal.21 maret 2022 .ada kegiatan aksi moral peduli anak yatim dan piatu.yang tempatnya di aula kecamatan parungponteng.kabupatan tasik malaya.yang di pimpin seorang TKSK kecamatan parung ponteng.

U.Sukmana serta di hadiri para petugas TNI POLRI serta DMI parung ponteng dan jajaran karang taruna juga perwakilan ormas PP juga Perwakilan dari masing masing desa yang ada di parung ponteng.

Dolumentasi

Sumber dana yang dipakai kegiatan tersebut dari para donatur yang enggan mau di sebut namanya dan secara teknis uang tersebut dari ketua relawan di serahkan ke bapak camat parung ponteng untuk merealisasikan ke titik sasaran dari bapak camat di serahkan keketua karang taruna kecamatan parung ponteng.

Wawancara dengan Sergapreborn

Di waktu yang sama Media SERGAPrebon Mewancarai ketua penyelengara kegiatan U. Sukmana.apakah ini kegiatan cuman satu kali ini apakah ada kelanjutanya? jawabnya insya alloh ini ada kelanjutannya satu bulan sekali akan di laksanakan.tapi besar atou kecilnya mungkin relatif dari itu.

“U.Sukmana atas nama tim relawan karang taruna dan jajaran lainya mengucapkan terima kasih ke para donatur,”pungkasnya.

(Aki)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button