Kalimantan Tengah

Aksi Teror Lempar Kaca Truk di Lingkar Kota Sampit Marak

Sergapreborn. Sampit – Kalteng. Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H kota sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng ) dihebohkan dengan aksi teror pelemparan batu orang tidak dikenal, aksi ink dilakukan oleh pelaku teror sejak beberapa hari yang lalu terhadap beberapa
para sopir truk yang melintas di Jalan Ir Soekarno atau Jalan Lingkar Kota Utara Sampit, akibat teror lemparan kaca oleh orang tak dikenal, kebeberapa mobil yang dilempari dengan batu mengalami pecah kaca pada malam hari.

Informasi dihimpun Sergapreborn, Jum at, 08/04/2022 sekira pukul 14.00. Wib kejadian ini sudah beberapa hari ini yang lalu dan terus berulang,kata sopir truk.

Sedikitnya sudah belasan truk yang mengalami pecah kaca akibat lemparan baru yang dilakukan oleh pelaku orang tak dikenal itu. “Ini terjadi di sekitar Jalan Lingkar Kota Utara gardu PLN,” ungkap salah satu sopir truk yang juga korban, akibat pelemparan batu tersebut sopir truk tersebut mengalami kerugian.

Aksi teror pelemparan baru terhadap sejumlah mobil-mobil truk itu membuat resah para pengemudi truk yang melintasi Jalan Ir.Soekarno.

Terutama saat malam hari sejak maghrib. Belum diketahui motif pelaku melakukan hal ini. Berdasarkan kesaksian sejumlah supir menemukan dua orang menggunakan sepeda motor berboncengan.

“Kalau bisa jangan melintas dijalan tersebut, kalau malam hari.
Kalau siang tidak apa-apa,” katanya.

Akibat teror ini para sopir pun resah. Bahkan malam ini kabarnya puluhan sopir bersama-sama ke lokasi mencari pelaku pelemparan.

( Kr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button