Pangandaran

Aliansi Masyarakat Bojong Kondang Bersatu” Kades Diminta Bertanggung Jawab”

Sergapreborn – Pangandaran

(8 Juni 2021)

Masyarakat desa bojong kondang kecamatan Langkaplancar kabupaten Pangandaran mengadakan tuntutan kepada kepala desa mya melalui selebaran kertas yang diedarkan ke masyarakat dan audensi langsung

Aliansi Masyarakat desa Bojong kondang bersatu  yakni Wawan Ciwong kepada  Kepala Desa Untuk meminta pertanggung jawaban terhadap kepala desa Bojong kondang atas kegaduhan Pilkades desa Bojong kondang karena  ada dugaan Money politik.

Kepala desa Bojong kondang telah mengorbankan kan masyarakat desa Bojong kondang yaitu saudara aduh yang telah terjerat hukum selama 6 (enam ) bulan.

Dan menurut masyarakat tanpa pertanggung jawaban dari saudara Suryaman.

Dan kepala desa Bojong kondang jangan seenaknya nya duduk dengan jabatannya sedangkan masyarakat jadi  pesakitan di penjara,” kata warga.

Masyarakat desa Bojong kondang menuntut kepala desa harus turun dari jabatan kepala desa nya atau mengundurkan diri dari jabatannya .

Menurut masyarakat kepala desa bojong kondang merasa tidak punya kepala desa pasal nya  dia tidak pernah datang ke masyarakat dalam bentuk seperti pengajian mingguan maupun bulanan.

Apalagi ada yang meninggal dan kegiatan kemasyarakatan lainya

Seyogya nya apalagi seorang kepala desa ini tidak pernah bersosialisasi bersama masyarakat nya serta tak pernah memberikan edukasi masalah penanganan covid-19.

Disamping itu kepala desa  bojong kondang di duga tidak transparansi anggaran yang di kucur kan pemerintah terhadap masyarakat desa Bojong kondang.

Hingga kini masyarakat tidak merasa punya pimpinan didesanya yang menjadi panutan desa Bojong kondang.

Oleh sebab itu masyarakat meminta kepala desa nya supaya mengundurkan diri dari jabatannya saja.

(Yuda)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button