Bogor

Anggota DPRD PKB Kabupaten Bogor Nurodin Tinjau Lokasi Lahan Yang akan di Bangun Kantor DPC PKB

Bogor – Sergapreborn

DPRD Kabupaten Bogor
Dewan DPRD PKB Kabupaten Bogor Nurodin S.H.,Tinjau lolasi yang akan dibangun Kantor DPC PKB dilokasi Kelurahan Sukahati Samping Gedung Gerindra Jalan Raya Tegar Beriman,Sabtu 31/07/2021.

Dalam kegiatan ini Dewan meninjau lokasi karena besok rencana akan peletakan batu pertama, Dewan DPRD PKB di dampingi oleh Ketua Perempuan Bangsa, Mah’in kader PKB Kabupaten Bogor.

Ketua Mahin mengatakan bahwa acaranya besok peletakan batu pertama sekarang hanya penijauan oleh anggota Dewan Provinsi dan Anggota Dewan Kabupaten. Acara besok juga masih dalam PPKM pastinya kita terbatas dan harus tetap mengikuti prokes tutup singkatnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bogor Nurodin S.H. memaparakan pada awak media bahwa, Kita persiapan akan peletakan batu pertama untuk pembanguan gedung Kantor Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa.
Memang kita sudah merencankan pembangunan ini sudah dari beberapa tahun lalu. Tapi ada bebarapa kendala mungkin ini jalan Allah, Tahun ini harus kita mulai walaupun memang ini dimasa pandemik.

Tentunya harapan kami tetap semangat kami harus tetap bangkit walaupun dalam kondisi Pandemi. Minimal Anggaran sudah ada segera kita realisasikan. Dimana kita disini ada recrutmen tenaga kerja, juga bentuk pemberdayaan daripada umat, turut serta membangun kantor kami.

Kita juga pembangunan ini dengan Tenaga Ahli, juga konsultan, kita juga punya perencana. Untuk Tenaga Ahli juga kita perindividu. Tenaga Ahli kita Putra Asli Bogor Saudara Bagus Priatna dia memang mahir dalam membuat Arsitektur bangunan. Makanya kita libatkan untuk membutkan itu, kami serahkan kepada Kang Bagus Priatna untuk dibuatkan gambarnya.ucapnya
Masih lanjut, Kita bangun disini memang menggunakan Aset Pemda, karena Aset pemda ini boleh digunakan untuk kepentingan Partai kepentingan umum. Selama memang disetujui oleh Bupati, dan kita sudah mendapatkan surat persetujuan bupati.
Harapanya dengan Pembangunan Gedung DPC ini, Kami PKB bisa lebih semangat dalam mengisi kemerdekaan ini, dengan pembangunan.

Satu Agustus dimana bulan Agustus ada momentum kita rayakan, sebagai Bulan Kemerdekaan Kebangkitan, oleh karena itu harapan kami, dipimpinan DPC ini, dengan membangun kantor ini, Sebagai suatu sentral kita untuk bergerak. Kemudian melakukan aktifitas politik pengkaderan, terus kemudian juga mencetak para calon calon pemimpin kedepan.

Calon calon pemimin kita harus diisi dari berbagai pengetahuan. Bahkan kita kedepan PKB ini akan ada Institut Kepemimpinan, maksudnya kader kader yang di PKB kita dididik bagaimana memiliki leader ship.

Sehingga nanti terjun ke masyarakat jadi DPR ,DPRD Jadi Kepala Daerah Mimpi saya ke depan mereka sudah punya bekal pengetahuan, yang itu juga dilakukan oleh partai politik.
Partai Politik juga punya kewajiban untuk memberikan pemahaman, Edukasi, terhadap masyarakat secara umum apalagi terhadap kader.

Sehingga mereka terjun kemasyarakat mereka bisa jadi wakil rakyat, mereka jadi pemimpin. Sehingga betul betul punya pikir terhadap umat, untuk kemajuan Bangsa kita. Kita juga PKB sudah punya sekolah PUMR { PEDULI UMAT MELAYANI RAKYAT } kita sudah diterapkan sudah satu kali dilaksanakan untuk sekolah PUMR. Pungkas Nurodin DPRD Kabupaten Bogor Dari PKB.

Eris Sunarto

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button