Kerinci

” Asraf Sekda Kerinci, Pilkades Serentak Kab Kerinci Berjalan Aman Terkendali “

Kerinci – Sergapreborn

Wawancara awak media Sergapreborn bersama Sekda kab. Kerinci Asraf saat kunjungan memantau acara Pilkades di desa Telago kec. Keliling Danau. ( Selasa, 6/4/2021 ).

” Hari ini tanggal 6 April 2021 kabupaten Kerinci melaksanakan Pilkades secara serentak 152 desa dari yang seharusnya 153 desa, karena 1 desa yaitu Koto Payang ditunda ” Ujar Sekda.

“Kita dari Pemkab Kerinci dan pihak terkait melakukan pantauan kedesa-desa yang sedang melaksanakan Pilkades serentak dan dibagi dengan empat Tim. Tim satu dipimpin bapak Bupati , tim dua Kapolres dan Dandim , tim tiga dipimpin ketua DPRD dan saya di tim empat dengan wilayah berada di kecamatan Danau Kerinci, Bukit Kerman, Batang Merangin, Gunung Raya dan Keliling Danau.” Imbuhnya

“Dari pemantauan kita, umumnya masyarakat sangat antusias, partisipasi masyarakat untuk datang memilih ada yang lebih 95% bahkan 100%. Sampai sekarang tidak ada masalah di TPS dan kita ucapkan Terimakasih kepada semua calon kepala desa , siapapun yang terpilih berarti itulah yang di Ridhoi Allah SWT. Bagi yang belum terpilih, mungkin tahun berikutnya atau periode selanjutnya.” Lanjut Asraf

” Seluruh kepala desa yang terpilih kita harapkan, betul-betul bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat, karena dilihat pada hari ini pada umumnya tidak bekerja berarti masyarakat menginginkan pemimpin yang sesuai dan bisa membangun desa.” Tutup Asraf Sekda kab. Kerinci.

( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button