Karawang

Bentuk Kepedulian, Kades Balongsari Takziah Terhadap Warga Yang Meninggal Dunia

Karawang, SERGAPreborn.id –

Salah satu bentuk kepedulian Kepala Desa terhadap warga desanya yang mengalami musibah kematian yaitu ikut melaksanakan takziah, memandikan, menyolatkan dan memakamkannya. Takziah diharapkan seorang Kepala desa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga yang terkena musibah.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Desa Balongsari Wawan Darmawan yang ikut melaksanakan takziah terhadap salah satu warga masyarakat di desanya yang meninggal dunia,” Kamis (15/04/2021).

Dalam kegiatan takziah ini, Kepala Desa Balongsari Wawan Darmawan bersama Aparatur Desanya melayat ke warga yang meninggal dunia, yaitu Almarhum Bapak H. Darsum yang beralamat di Dusun Rawagede 2 RT 010/004 Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

Kepala Desa Balongsari Wawan Darmawan mengatakan, bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

“Saya bersama aparatur Desa Balongsari turut serta menghadiri pemakaman almarhum,” ucap Kades Wawan.

Tak bisa dipungkiri, simpati yang ditunjukkan oleh Kepala Desa Balongsari Wawan Darmawan tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat, karena kepeduliannya dapat membangun komunikasi sosial dan kedekatan dengan warga di desanya.

“Keluarga Almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala Desa Balongsari Wawan Darmawan, yang sudah datang dan hadir di tengah-tengah kami untuk Taziah ke Almarhum orang tua kami yang meninggal dunia”. Pungkas keluarga Almarhum.

Caption : Wawan Darmawan Kepala Desa Balongsari saat takziah kerumah warganya yang meninggal dunia

(Alim)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button