Bogor

Bojong Nangka Juara Satu Desa Terbaik se Kabupaten Bogor

Bogor – Sergapreborn

Gunung Putri Bojong Nangka
Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, meraih penghargaan untuk katagori Desa terbaik 2021.
Bojong Nangka Dipimpin oleh Kepala Desa Haji Amir kurang lebih 1,6 Tahun, Sangat luar bisa menoreh keberhasilan yang sangat membanggakan. Masyarakat juga para Staf desa, maupun tokoh masyarakat, Kamis 03/06/2021.

Para Tokoh masyarakat,BPD,Kepala Dusun,PKK ,Karang Taruna dan staf Desa Bojong Nangka menyambut kedatangan Kepala Desa, yang telah mengikuti Kegiatan dipondopo memperingati Hari Jadi Bogor ( HJD ) dan menerima penghargaan dengan Total Rp 100.000.000.Tokoh masyarakat dan para staf Desa sudah mengetahui bahwa Desa Bojong Nangka Jadi juara Satu Desa terbaik Se-kabupaten Bogor. Kedatangan Kepala Desa disambut dengan rasa gembira oleh para Hadirin yang sudah menunggu dari pagi.

Kepala Desa berserta istri Didampingi Sekdes juga para Tokoh, dan Staf Desa memberikan sambutan rasa syukur pada Allah SWT atas terpilihnya Desa Bojong Nangka menjadi Desa terbaik se Kabupaten Bogor 2021.

Ucapan terimakasih kepada seluruh lembaga desa BPD,LPM Katar,PKK,BUMDES ,Sekdes berserta jajaran lainya Tokoh masyarakat,Tokoh Agama ,Tokoh Pemuda,Seluruh masyarakat Bojong Nangka yang telah memberikan dukungan motivasi,juga kerjasamanya, sehingga apa yang kita cita citakan dari dulu ,ingin menjadi desa yang terbaik, Alhamdulillah hari ini terwujud, kita mendapatkan pringkat Desa yang TERBAIK se Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut semua ini berkat kerjasa sama seluruh Staf dan masyarakat Bojong nangka , apa artinya saya,tanpa ada dukungan dari semuanya,saya ‘ bukan siapa siapa apa artinya seorang pemimpin, tanpa ada dukungan dari masyarakat,tidak bisa berbuat apa apa ujarnya.

Masih lanjut ini lah sejarah bagi kita semua menjadi desa terbaik kita harus lebih baik lagi kedepannya bahwa kita benar benar menjadi desa terbaik Se kabupaten Bogor.

Untuk tahun ini tanggal 7,8,9 juga kita dipercaya untuk mewakili Kabupaten Bogor ,lomba Desa Tingkat Jawa Barat. Mari kita semua kita wujudkan agar menjadi desa terbaik se Jawa Barat, aamiin Tutupnya.

Acara tersebut langsung dengan acara syukuran dengan memotong tumpeng bukti rasa syukur pada Allah SWT yang telah memberikan anugerahnya. Semoga Desa Bojong Nangka menjadi Desa yang terbaik dan juara Satu se Jawa – Barat aamiin.

Eristo

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button