Pangandaran

BPNT Desa Bojong Bentar Terlihat Istimewa

Sergapreborn Pangandaran Di desa Bojong bentar agen yang dikelola Terlihat sangat baik serta istimewa terpilih oleh masyarakat desa Bojong bentar. Pengelola tersebut yajni bapak Iman Sukmana yang teliti dengan barang yang datang dari suplayer nya.

Pasal nya tidak mau mengecewakan masyarakat desa Bojong bentar Yang sudah mempercayai sebagai agen Brilink.” ujar Masyarakat kepada media Sergapreborn 4/1

Ditemui awak media masayrakat desa Bojong bentar menyatakan saya merasa beruntung punya agen seperti bapak Iman Sukmana,” imbuhnya.

Sembari menyatakan Dan saya merasa berterima kasih kepada para pendaping TKSK kecamatan Langkaplancar bapak Haji Birin dan rekan rekan nya.

Karna masyarakat desa ini sangat merasa terbantu dengan tertunjuk nya bapak Iman menjadi E warung atau BRILINK ini. Karna bapak Iman sangat baik dan pantas serta keramahan nya dan bertangung jawab terhadap penerima bantuan BPNT desa Bojong bentar. Maka saya harus berterima kasih kepada pendamping TKSK Haji Birin yang selalu mendapingi program dengan tertunjuk nya bapak Iman Sukmana.

Masih kata sumber masyarakat,”Dan sebagai masyarakat merasa bersyukur karena dia sangat baik dalam melayani masyarakat desa kami, dengan keramahan dan keterbukaan nya.” kata nya.

(YUDA S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button