Bekasi

H Aki Marjan Wahyu Negara Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu Dhuapa Sekaligus Khataman Al Quran

Sergapreborn Kabupaten Bekasi _ Di Bulan suci Ramadhan 1443 H
Guru H. Marjan Wahyu Negara
Buka puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa sekaligus Khataman Al’Quran di kediaman Rumahnya Di Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Minggu (24/04/22).

Guru H. Aki Marjan Wahyu Negara
Menuturkan, Ramadhan merupakan momen yang baik untuk meningkatan silahturahmi dan kepedulian kepada masyarakat sekitar termasuk kepada Anak – anak Yatim.

“Turut hadir beberapa tamu istimewa hingga tamu kehormatan yang mengikuti sejak acara dimulai para panitia dan ketua panitia serta tokoh agama para santri – santri, Ketua Jajaka Nusantara H.Damin Sada
Kapolsek Tambelang, dan Posmil Tambelang.

Jumlah yang disalurkan pembagian bingkisan dan berupa uang sebanyak
600 kantong, untuk anak yatim piatu dan dhuafa untuk masyarakat Desa Sukamaju.

Masih banyak adik – adik kita di luar sana, yang tidak bisa memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan mereka anak Yatim piatu yang tidak memiliki ayah dan ibu.

Ini merupakan salah satu amalan yang sudah diperintahkan langsung oleh Allah SWT untuk semua umat-nya salah satunya adalah dengan menyantuni anak yatim yang diwajibkan bagi mereka yang mampu,
Cara berbagi kebahagiaan bersama para anak – anak yatim piatu dan dhuafa di lingkungan sekitar Desa Sukamaju Kabupaten Bekasi.

Guru H.Aki Marjan Wahyu Negara
Mengatakan, kami bersyukur masih dapat berbagi dengan sesama di tengah kondisi pademi seperti saat ini selain dalam rangka berbagi berkah kepada masyarakat kegiatan ini menjadi salah satu upaya kami untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah banyak terima kasih kepada ketua panitia acara tokoh agama,
Para santri para alim ulama dan stap RT/RW yang sudah membantu berjalannya acara ini sampai akhir,”pungkasnya.

(udin sirajudin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button