Tasikmalaya

Bung Ojon Rukmana Ketua Pemuda Pancasila Terpilih Ranting Desa Nusawangi

Kab.Tasik- Sergap Reborn

RPP Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Nusawangi, Bung Ojon Rukmana Ketua terpilih resmi dilantik Ketua PAC Cisayong Bung Ajuh.

RPP Pemuda Pancasila ranting Desa Nusawangi kecamatan cisayong kabupaten tasikmalaya

Bung Johan Rohani Wakil Ketua PAC PP Cisayong mengatakan kepada wartawan, kali ini melantik dan mengukuhkan jajaran Ranting Desa Nusawangi Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Pengesahan itu dihadiri langsung Ketua PAC Cisayong Bung Ajuh, Wakil ketua PAC PP Cisayong Bung Johan Rohani, Sekretaris PAC PP Cisayong Agus Waka Dewan Penasehat PAC Cisayong Bung Toto Sugiarto S.I.P Dan Seluruh Ketua Ranting Se Kecamatan Cisayong
Bung Ajuh ketua PAC PP Cisayong usai melantik mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap ketua terpilih bisa melebarkan sayap organisasi di wilayah Desa Nusawangi.

“Saya ucapkan selamat kepada Bung Ojon Rukmana ketua terpilih, semoga amanah untuk masa baktinya sampai dua tahun kedepan. Kami sebagai ketua PAC mengharapkan adanya peningkatan dan besarnya organisasi di wilayah, khususnya di Desa Nusawangi dan sekitarnya,” pungkas Bung Ajuh.
Menkhumham PAC PP Cisayong,Hilal menyampaikan kepada seluruh Anggota Ranting PP Nusawangi agar senantiasa mematuhi semua aturan Organisasi serta mengacu kepada ADART PP dan tidak bertindak semena-mena di luar aturan yang telah ditentukan harafnya.

Ketua Ranting Desa Nusawangi Bung Ojon Rukmana mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran pimpinan PAC PP Cisayong juga Anggota PP, atas kepercayaan kepadanya akan membesarkan organisasi di wilayah Desa Nusawangi khususnya dan di Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya dan ucapkan terimaksih kepada para senior dan rekan–rekan Pemuda Pancasila.
“Saya berkomitmen akan menjaga nama baik serta mengembangkan organisasi di bawah Ke pemimpinan saya, Ranting Desa Nusawangi harus bangkit dan besar, untuk Desa Nusawangi yang lebih maju,” kata Ketua Ranting Ojon Rukmana, dalam sambutannya, Rabu (16/06/21).

Hal senada diungkapkan, Bung Ridwan, pihaknya berserta jajaran Pemuda Pancasila Desa Nusawangi akan bersinergi dengan masyarakat, menjalin komunikasi dengan pemerintah, aparat penegak hukum, TNI, Polri untuk menciptakan suasana kondusivitas di wilayah setempat, dan akan berperan aktif di Masyarakat Desa Nusawangi.

”Pada dasarnya seluruh struktur organisasi ranting Desa Nusawangi sudah dibentuk dan dikukuhkan langsung oleh ketua PAC PP Cisayong Bung Ajuh. Mengenai atau untuk program kerja kedepan, akan segera kita bahas bersama seluruh anggota Ranting Pemuda Pancasila desa Nusawangi,” paparnya.

(Hilal)**

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button