Bupati Bogor Tepati Janji Naikan Honor RT/RW 500 Ribu Per Bulan

0
39

BOGOR – CIGOMBONG – Sergapreborn

Bupati Bogor, Ade Yasin telah tuntaskan janjinya untuk menaikkan insentif RT dan RW yang awalnya 150 ribu rupiah per bulan, menjadi 500 ribu rupiah per bulan. Hal ini diutarakannya saat melaksanakan Rebo Keliling (Boling) di Lido Lake Resort Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Rabu (17/3).

Kami memberikan perhatian khusus bagi mereka yang menyumbangkan tenaganya membantu pemerintah daerah. Sudah banyak yang sudah kita berikan insentif khusus salah satunya adalah RT dan RW,” ungkap Ade.

Jadi, lanjut Ade, janji saya dulu pada saat Pilkada, di Kecamatan Cigombong juga sudah pernah saya sampaikan. Saya berjanji honor RT dan RW yang awalanya hanya 150 ribu rupiah per bulan, saya naikan jadi 500 ribu rupiah per bulan.

Janji saya itu sudah direalisasikan di bulan Januari 2021. Alhamdulillah, dalam dua tahun kepemimpinan kita sudah mampu merealisasikan janji tersebut. Tidak hanya untuk RT dan RW kami juga berikan bantuan untuk guru ngaji, Linmas, guru madrasah, guru honor, dan yang lainnya yang telah memberikan sumbangsihnya untuk Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Ade Yasin menambahkan, kemudian baru saja kita launching Penghasilan Tetap (Siltap) untuk perangkat desa, semoga ini dapat menambah motivasi dan semangat para kepala desa dan perangkat desa untuk lebih kreatif berinovasi, menggali dan mengoptimalkan potensi yang ada diwilayahnya.

(Eristo / Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here