Bandung

Camat di Kota Bandung Harus Bantu Tingkatkan PAD

Sergapreborn Kota Bandung, – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta para camat untuk meningkatkan kinerja secara tertata dan memiliki target jelas sehingga kinerjanya bisa dirasakan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam acara pisah sambut camat di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, Jumat 10 Juni 2022.

“Meski terkendala Pandemi Covid-19 dua tahun kemarin, pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. Kami berharap inovasi dan terobosan baru terus ada, sehingga pelayananan efektif dan efisien,” Kata Yana.

Yana juga meminta camat di kota Bandung untuk membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam rangka memulihkan ekonomi pascapandemi Covid-19.

“Camat harus mendukung dan membantu pemulihan ekonomi dengan didukung berbagai relaksasi,” tuturnya.

Di luar itu, Yana juga mengapresiasi kinerja camat di Kota Bandung yang sudah baik berkinerja.

“Kecamatan adalah wajah Kota, saya mengucapkan terima kasih kepada camat yang telah bekerja dengan baik di Wilayahnya,” kata Yana.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Camat Kota Bandung, Firman Nugraha memastikan, para camat berkomitmen berkinerja dengan baik.

“Kami ingin terus bekerja baik dan mendukung visi misi wali kota, di manapun kami bekerja. Terima kasih kepada Wali Kota Bandung yang sudah memberikan arahan,” katanya.

Untuk diketahui beberapa camat di Kota Bandung telah beralih tugas. Di antaranya; Agus TB yang semula bertugas di Kecamatan Sukajadi berpindah Tugas Menjadi Kepala Bagian Perekonomian Setda, Evi Hendarin yang semula bertugas di Kecamatan Bandung Kidul beralih tugas menjadi Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan.

Sedangkan Momon, Camat Babakan Ciparay menjadi Kepala Bagian Kesra Setda Kota Bandung.

NN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button