Banjar

Cara Kapolres Banjar dalam Melatih Tumbuh Kembang Anak Pada Masa Pandemi Covid-19

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Berbagai cara dan upaya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini telah dilaksanakan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. di antaranya membagikan buku-buku baik buku bacaan maupun buku gambar bagi anak-anak, hal tersebut dilaksanakan Kapolres Banjar di Pasar Kota Banjar.

Kapolres Banjar dengan didampingi Para Kasat, Perwira, dan Personel Polwan Polres Banjar membagikan Buku-buku yang menarik perhatian si kecil tersebut di antaranya buku bacaan bergambar maupun buku gambar untuk mewarnai.

Kapolres Banjar mengatakan Kita harus berperan aktif dalam melatih anak agar perkembangan anak tetap berjalan meningkat sekalipun dalam di tengah Pandemi Covid-19.

“salah satunya dengan membagikan buku cerita bergambar dan buku untuk mewarnai, dan yang pasti bagaimana cara kita memberikan pengertian dan melatih anak untuk tetep mematuhi protokol kesehatan” Ucap Kapolres Banjar.

Selain itu, buku-buku tersebut sebagai hadiah kepada anak-anak yang ditemui oleh Kapolres bersama orang tuanya yang taat terhadap protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker. (Encep.D/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button