Cegah Penyebaran Covid-19 Semakin Meluas, Sar Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Kantor Ninja Express

0
12

Sumedang Polda Jabar -Sergapreborn

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan kali ini dilaksanakan di Kantor Ninja Ekspres Desa Cikeruh Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, hal ini dilakukan sebagai upaya menekan dan mempersempit ruang gerak Virus Corona dilingkungan masyarakat, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penghuni perum.

Koordinasi yang dilakukan oleh team penyemprotan disinfektan yang dipimpin oleh Bripka Safaat kepada karyawan kantor tersebut dalam rangka mengecek situasi pos guna pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Dalam upaya meminimalisir penyebaran Virus Corona dilingkungan masyarakat, Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus memaksimalkan upaya pencegahan dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan masyarakat maupun ruang publik agar penyebaran Virus Corona dapat ditekan.

Bripka Safaat mengatakan “bahwa penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara rutin dilingkungan kantor maupun ruang – ruang publik di lingkungan masyarakat dengan harapan dapat meminimalisir penularan Virus Corona” Ujarnya.

Sementara itu anggota melakukan penyemprotan hampir disetiap sudut bangunan kantor sebagai salah satu upaya Kompi 3 Batalyon A Pelopor meminimalisir penyebaran Virus Corona sebagaimana anjuran pemerintah dalam percepatan penanganan Virus Corona.

“Agar penyebarannya tidak semakin luas dan semakin mengkhawatirkan, kami lakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah Corona menyebar di sarana publik”, kata Bripka Safaat.

“Sebagai bentuk kepedulian kami warga masyarakat, kami akan terus lakukan penyemprotan disinfektan agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktivitas”, terangnya.

Bapak Hendi menuturkan “Kami sangat senang karena telah dilakukan penyemprotan di Kantor kami, jadi sudah dipastikan steril dan aman dari Virus Corona, dan kami sangat berterima kasih karena telah dilakukan penyemprotan”.

Belum selesainya Pandemi Corona, didarapkan kepada masyarakat untuk selalu jaga kesehatan dan terapkan Protokoler kesehatan sebagai langkah upaya pencegahan meminimalisir Covid-19.

Saat dikonfirmasi di tempat berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Kegiatan yang dilakukan personil kami dilapangan dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Corona agar tidak kembali menyebar luas, mudah – mudah dengan kegiatan seperti ini bisa menekan dan meminimalisir penyebaran Virus Corona”.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Sumedang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(mulyani)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here