Kalimantan Tengah

Tutup Total Diduga Bocor Perjudian Dadu gurak Sebelum Digrebek Petugas

Sergapreborn Sampit – Kalteng Arena perjudian dadu gurak yang selama ini menjadi keresahan warga dikawasan jantung kota Sampit, kini tiarap alias tutup total setelah tercium pihak aparat kepolisian.

Biasanya sebelum tercium oleh pihak aparat arena perjudian itu yang tidak jauh dari Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Kecamatan Mentawa baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, setiap malam selalu ada praktek perjudian dadu gurak, banyak para pengunjung yang datang turut memasang dadu gurak, dengan omset hingga puluhan juta setiap malam.

Sumber informasi yang diperoleh Sergapreborn kepada warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi perjudian dadu gurak tersebut Selasa, 18/05/2022 mengatakan, sekarang terlihat tutup arena judi dadu gurak tersebut, biasanya sekitar Jam 20.30. Wib perjudian dadu gurak itu yang didepan hotel tersebut sudah ramai pengunjungnya, seperti yang saya lihat beberapa hari yang lalu setiap malam rame terus, bahkan peminatnya bukan saja dari warga sekitar dari luar daerahpun juga datang, tapi kenapa sudah beberapa hari terahir ini kok terlihat sepi dan kosong tidak ada aktifitas, harapan saya kepada pihak terkait lebih serius dalam menangani kasus perjudian tersebut hingga tuntas, ucap warga.

Sementara menurut warga lainya DD ( 40 ) kepada media mengatakan, perjudian dadu gurak yang didepan hotel sekarang sudah tutup sejak beberapa hari yang lalu, padahal perjudian dadu gurak itu sejak beberapa bulan yang lalu, aman- aman saja setiap malam selalu buka, bahkan disitu sangat ramai pengunjung datang dari mana-mana layaknya pasar malam, bahkan omsetnya hingga jutaan rupiah, saya lihat beberapa hari ini tutup ucapnya.

Kapolsek Mentawa baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Kompol Samsul Bahri ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp sekira pukul. 15.00. Wib terkait adanya perjudian dadu gurak, yang selama meresahkan warga, Samsul mengatakan, kegiatan perjudian dadu gurak tersebut, sudah kami razia bersama -sama wartawan, dan apabila ada masyarakat yang melakukan kegiatan perjudian dalam bentuk apapun akan kami tertipkan dan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlalu.

( Kr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button