Kalimantan Tengah

Danrem 102/pjg Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Pujon Dan Serahkan Baksos

Sergapreborn Kalimantan tengah Kuala Kapuas Komandan karem (Danrem) 102/ Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana didampingi para kasi Kasrem 102/pjg dan Kapenrem serta Dantim Intel Korem 102/pjg melakukan kunjungan ke desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah minggu (02/4/2023.

Kunjungan Danrem 102/pjg ke desa pujon di sambut oleh Dandim 1011/klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto,S.E.,Danramil 1011-10/Kapuas tengah Kapten czi Salamun beserta anggota.

Kunjungan Danrem 102/pjg ke desa pujon dalam rangka meninjau banjir sekaligus turun langsung ke lokasi banjir di wilayah koramil 1011-10/Kapuas tengah dan sekaligus menyerahkan baksos kepada korban banjir yang ada di wilayah kecamatan Kapuas tengah, yang diterima langsung oleh Dandim 1011/klk untuk di serahkan kapada masyarakat yang terdampak banjir di daerah itu.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/pjg turut prihatin atas musibah banjir ini, dan semoga cepat surut, Danrem berharap bantuan baksos yang di berikan ini, bisa bermanfaat dan dapat mambantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Semoga musibah bencana alam yang ada di kecamatan Kapuas tengah ini segara berlalu, sehingga masyarakat pujon dapat beraktivitas Kembali tutupnya.

(han)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button