Kalimantan Tengah
Trending

Setelah Kocok Ulang PDIP dan Demokrat Akhirnya Dapatkan Jatah AKD

Sergapreborn, Sampit –Kalteng. Perseteruan yang selama ini berkepanjangan soal alat kelengkapan dewan (AKD) DPRD Korawaringin Timur, ahirnya menemukan jalan damai setelah duduk bersama, pimpinan partai hingga fraksi.

PDIP dan Demokrat yang awalnya tertinggal akhirnya dapat jatah, setelah melalui musyawarah dan mufakat di aula rumah jabatan Bupati Kotawaringin Timur, Rabu, 9 Maret 2022.Sebelumnya Ketua Komisi I dari Golkar, Komisi II Gerindra, Komisi III Nasdem, Komisi IV PAN, Bapemperda Golkar dan BK dari PKB.

Sementara itu dari pertemuan itu adanya perubahan di mana Ketua Komisi I dari PDIP, Komisi II Gerindra, Komisi III Golkar, Komisi IV PAN, Bapemperda Demokrat dan BK dari PKB.”Besok akan dilaksanakan Banmus terlebih dahulu setelah untuk dijadwalkan terkait perubahan ini,” kata anggota DPRD Kotim dari fraksi Demokrat, Handoyo J Wibowo.

Senada dengan yang diungkapkan pleh Ketua Fraksi Nasdem, Syahbana di mana perubahan AKD itu dilakukan atas usulan 6 fraksi di DPRD Kotim, diantaranya PDIP, PAN,  Gerindra, Demokrat, Nasdem dan PKB.”Hari ini kita menyepakatinya, setelah ini kita paripurnakan,” tukas Syahbana. (KDI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button