Jawa Tengah

Meriahkan HUT RI Ke 77 Desa Asemdoyong gelar Lomba Karaoke Dangdut

Sergapreborn Pemalang Jawa-Tengah Kamis 18/Aguatus/2022. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Desa Asemdoyong Selalu exsis dalam kegiatan meramaikan/merayakan kegiatan sebagai berikut yang sudah dilaksanakan guna menyalurkan bakat bakat masyarakat yang senang dengan bernyanyi lagu lagu dangdut.

Dengan demikian masyarakat merasa senang dengan adanya kegiatan tesebut.Selama dua tahun lebih masyarakat tidak meraskan adanya kegiatan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia karena wabah pandemi covid 19 yang mendunia sehingga didalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tidak ada kegiatan apapun.

Poto Kegiatan

Gembiralah warga masyarakat Indonesia di Tahun 2022 setelah dinyatakan bahwa Wabah Pandemi Covid 19 ini sudah mulai membaik.

Kepala Desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Jawa Tengah saat dimintai wawancaranya oleh media Sergap Reborn ditengah kegiatan sebagai bentuk rasa syukur sebagai warga masyarakat di Tahun 2022 ini,

“Alhamdulillah dengan dinyatakanya pandemi covid 19 yang sudah mulai membaik di tahun 2022 ini, kami selaku Kepala Desa Asemdoyong merasa senang, terang Yusuf Mujadi, A.Md kepada media.

Tidak hanya itu saja tentunya masyarakat bisa menikmati semua kegiatan yang ada dan aktifitas sehari hari tanpa adanya kendala suatu apapun, Tambahnya. Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang Ke 77 ini sungguh luar biasa. hampir disetiap desa di seluruh Tanah Air Indonesia dari Sabang Sampai Meraoke.

Dengan Kontes lomba Karaoke Dangdut live musik ini sekedar menyalurkan bakat bakat masyarakat yang cinta akan lagu lagu dangdut dan sekaligus menyalurkan bakat bakat mereka didunia blantika musik dangdut.

(Budi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button