Ciamis

DESA SIDARAHAYU BAGIKAN BANSOS DENGAN MENERAPKAN PROKES KETAT

CIAMIS, sergapreborn.id –
Bertempat di aula, Desa Sidarahayu Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis telah membagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) bulan ke 1,2, dan 3, kepada masyarakatnya baru baru ini.

Terpantau dalam penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) tersebut berjalan Lancar dan tertib, serta menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak antara warga yang akan menerima bantuan tersebut.

Menurut Kepala Desa Sidarahayu Pipin Kholis, penyaluran BST tersebut di bagikan kepada 325 Kepala Keluarga (KK), dan warga penerima BST ini diberikan kepada warga yang belum mendapat bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Jadi penerima Bantuan Pandemi covid-19 ini dikhususkan bukan penerima PKH/BPNT agar tidak double atau tumpang tindih dan masyarakat setidaknya dapat terbantu di masa pandemi Covid 19 ini, jelasnya”.

Lanjutnya pula, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan bantuan ini seyogyanya di manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk menopang kehidupan sehari hari.

(Yat Jr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button