Desa Rawapanjang Pembagian BST Tahap 11 – 12 Berjalan Kondusif

0
31

Bogor – Bojong Gede. – Sergapreborn

Bantuan Sosial Tunai tahap 11-12 bulan Maret -April. Hari ini BST Desa Rawapanjang dibagikan.Pembagian BST Desa Rawapanjang tempatnya ada 2 titik di sekolahan SDN 02/ dan Abasiah
masyarakat per kpm mendapatkan Rp 300.000, karena sekarang dua bulan makanya masing masing penerima kpm mendpatkan Rp 600.000 ,Rabu 14/02/2021.

Saat team awak media menemui team TKSK kecamatan yang diwakili Agus Cepoy memaparkan.
Kalau dulu jumlahnya kurang lebih 11Ribu per KPM priode januari Febuari Se Kecamatan, tapi sekarang
Penyaluran BST tahap 11-12 ,Bojong gede berkurang menjadi 6689 per KPM se Bojong Gede.

Penyaluran BST Desa Rawapanjang 1870 per KPM untuk bulan Januari dan Februari untuk sekarang berkurang sebanyak 1230 penerima KPM ,tahap 11-12 bulan Maret dan April. Berkurangnya penerima KPM memang sesuai data dari pemerintah pusatnya ujar Agus Cepoy.

Masih lanjut Penyaluran tetap bekerjasama dengan kantor pos, dan hari ini penyaluran Desa Rawapanjang bertempat di SDN 02 dan Abasiah.
Untuk Hari ini pembagian BLT se Kecamatan Bojong Gede, Penyaluran nya di Desa Susukan, Desa Rawapanjang dan Kelurahan Paburan.

Harapan kedepan semoga bantuan ini bukan yang terakhir,dan mudah mudahan pandemik ini juga segera berahkir dan kita semua bisa terbebas dari Corona, masyarakat bisa normal kembali aktifitasnya tutup Cepoy.

Saat salah satu warga menyampaikan pada awak media sangat bersyukur saat ini masih mendapatkan bantuan dari pemerintah, semoga bantuan ini masih berlanjut ujar ibu warga RT 02 RW O3 .

Saat kami datang ke Desa Kades sedang meninjau kegiatan, dan kami bertemu Sekdes yang ada dikontor Desa , menyampaikan pada kami BST sedang berlangsung tempatnya di Sekolah SDN 02.dan Sekolah Albasiah.Pelaksanan penyaluranya masih bekerjasama dengan Kantor Pos,Tutup Idrus.

(Eristo)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here