Bogor

Desa Waringin jaya Dalam Menyambut 10 Muharam Menyantuni Anak Yatim dan Duafa

Bogor- Sergapreborn

20 Agustus 2021.

Warga kampunng tamah baru RW 06 Desa Waringin jaya dalam menyambut 10 Muharam menyantuni anak yatim dan duafa di musholah baitu salam yang ada di lingkungan. Jumlah yang di beri santunan anak yatim 44 dan duafa 72.

Rohhmat S.E selaku kepala desa waringin jaya di wawancara awak media menyabut baik dalam kegiatan yang di adakan oleh ketua rw 06 ini momen penting di saat sulit nya ekonomi tapi masarakat rw 06 bisa berbagi kepada kaum duafa dan anak yatim semoga hal ini bisa bermamfaat buat yang menerima nya dan menjadi berkah bagi masarakat waringin jaya khusus nya warga rw 06,’ kata nya.

Ketua rt dan rw berkerja sama dengan tokoh masarakat dan alim ulama dalam melakukan pengumpulan dana buat santunan yatim dan duafa.
warga rw 06 menyambut baik dengan di adakan nya santunan tersebut semoga memen tersebut bisa menjadi keberkahan buat warga tanah baru.

Haji Imang selaku DKM Musolah Baitu salam mendukung sepenuh nya dalam hal ini dan momen seperti ini perlu di pertahan kan di masa mendatang semoga niat baik rt rw membawa manpaat buat warga rw 06.

Ketua rt 05 rw 06 Jenal Abidin selaku ketua tim pengumpulan dana buat santunan mengucap kan terima kasih kepada warga rw 06 yang mana sudah memberikan sebagian harta dan pikiran nya sampai terwujud.

(DEDEN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button