Di Duga Tidak Harmonisnya Antara Stap Dan Kuwu Desa Mulyasari

0
35

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Mendengar adanya desas desus dugaan ketidak harmonisan antara kuwu dan stap di lingkungan dalam perangkat nya. Langsung media SERGAPreborn mengkonfirmasi ke desa mulyasari. Ketika salah satu perangkat di konfirmasi terkait dugaan adanya ketidak harmonisan antara stap desa dan pak kuwu nya. Di temui stap kaur pemerintahan desa mulyasari di ruangannya, ” memang ada kang, dan di akui adanya hal tersebut, namun hal itu lebih baik tanyakan langsung kepada yang bersangkutannya. Dan hal itu di awali dengan salah satu perangkat yang pengabdian nya selama ini merasa tidak di hargai dan tidak di hiraukan ” . Jadi silahkan saja langsung tanyakan kepada pak kuwu selaku pemangku kebijakan di desa mulyasari ungkapnya. Saya nanti bisa di salahkan lagi dan bukan kapasitas saya, ungkapnya.

Namun ketika media SERGAPreborn mendatangi kuwu desa Mulyasari beliau tidak ada di tempat, di konfirmasi dan klarifikasi via WhatsApp beliau menjelaskan, justru saya merasa terbantu dengan stap yang sekarang sedang berjalan dalam menjalankan roda pemerintahan sekarang ini. Khususnya saya secara pribadi mau pun intitusi di lingkungan pemerintahan di dalam nya. Dan kemungkinan besar, ada orang yang merasa tidak nyaman, dan itu hanya persen atau pribadinya dia saja. Karena selama ini saya merasa normal normal saja tidak ada permasalahan apapun di dalam. Saya selaku kuwu desa mulyasari tidak merasa adanya perselisihan di dalam mau pun di luar ungkap kuwu kepada media SERGAPreborn. Jadi terkait adanya berita isu desas desus di desa Mulyasari tidak harmonisnya antara stap desa dengan kuwunya, itu hanya isu belaka ucap kuwu wawan kepada media SERGAPreborn. Ato panggilan akrabnya di kalangan awak media dan sekaligus selaku pemerhati kebijakan pemerintah, adanya isu ketidak harmonisan antara stap dan pak kuwu selaku kepala desa mulyasari itu sudah membuktikan benar adanya, karena ada salah satu stap yang mengomentari hal tersebut, ucapnya.

Harusnya pak kuwu bisa membangun sinergitas dengan seluruh stap perangkat di dalam, karena beliau adalah selaku pucuk pimpinan di desa Mulyasari harus bisa sinergis dengan perangkat di dalam, karena bahaya kalau tidak singkron dengan perangkat di dalamnya. Hal tersebut bisa menjadi bumerang atau bom waktu pungkasnya. (Encep.D)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here