Lampung

Warga Korban Kebakaran di Palas Terima Bantuan Dari Kapolres Lamsel

Sergapreborn-Lamsel Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi memberikan bantuan kepada Sujito (62) warga Dusun Bumi Agung Desa Bumi Restu Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan.

Pemberian bantuan kepada warga korban kebakaran yang terjadi pada Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 17.00 Wib, dilakukan oleh Kapolsek Palas Iptu Suandi, SH yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Lamsel AKP Yani Deviyani, S.PDi, M.PDi serta anggota polsek lainya.

” Hari ini kami bersama Kasat Binmas Polres Lamsel AKP Yani Deviyani, telah menyampaikan bantuan dari Kapolres Lamsel, Kepada bapak Sujito (62) warga yang rumahnya kemarin terbakar ” Tutur Kapolsek Palas Iptu Edi Suandi, SH, Jumat (8/4/2022).

Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSI dapat mengurangi beban yang dialami oleh bapak Sujito, korban kebakaran yang mengakibatkan seisi rumahnya ludes terbakar api. ” Pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa peristiwa terbakarnya rumah Sujito (62) warga Dusun Bumi Agung Desa Bumi Restu Kecamatan Palas Lamsel, terjadi pada Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 17.00 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seisi rumah korban ludes terbakar api saat ditinggal pemiliknya ke pabrik milik tetangganya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, hingga saat ini korban masih menumpang dirumah saudaranya sambil menunggu selesainya renovasi rumah korban.

(Jun)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button