Di Pasar Langensari, Kapolres Banjar Tindak Pelanggar yang Tidak Gunakan Menggunakan Masker

0
29

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Pasar Langensari Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas serta personel Sat Lantas dan Polsek Langensari sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang Ngabuburit. (01/05) Sore.

Terpantau di lapangan, warga masyarakat yang sedang ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa ramai di sekitaran pasar Langensari.

Terpantau juga beberapa warga masyarakat yang langgar prokes dengan tidak menggunakan masker pada saat ngabuburit.

Kapolres Banjar di sela-sela kegiatan mengatakan pihaknya secara rutin dan masif baik personel Polres Banjar maupun Polsek jajaran menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan berbagai upaya.

“Ya, sore ini menjelang waktu berbuka puasa atau waktu ngabuburit, Kami mendatangi pasar Langensari, tadi beberapa warga Kami tindak langsung dengan sanksi ringan berupa push up” ucap Kapolres Banjar.

Selain itu Kapolres Banjar menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik lebarang tahun 2021 ini.

“Kami pun mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun ini, ini untuk meminimalisir penyabaran covid-19, Kami mohon kerjasamanya, sayangi diri dan keluarga, silaturahmi via Online solusi dalam masa pandemi ini” kata Kapolres Banjar.

Terlihat Kapolres dan Personel membagikan masker kepada warga masyarakat di sekitaran pasar Langensari tersebut. (Encep.D/Hms)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here