Banjar

Didi Irawadi Syamsuddin SH.LL.M Sosialisasikan Pinjol Ilegal “kita Harus Waspada”

Sergapreborn Banjar Sosialisasi jasa keuangan waspada pinjaman online ilegal bersama Didi Irawadi Syamsuddin SH. LL.M anggota DPR RI dari komosi Xl fraksi partai Demokrat dapil jabar X sabtu 11/12/2021 bertempat di aula kantor kelurahan situbatu kecamatan banjar kota banjar provinsi jawa barat.

Didi Irawadi Syamsuddin SH. LL.M dalam sambutanya Sosialisasikan serta menyampaikan tentang perkembangan pinjol legal dan ilegal, menyikapi banyaknya pengaduan dari masyarakat dengan maraknya pinjol ilegal sehingga menimbukan keresahan dan kerugian di masyarakat banyak sekali yang menjadi korban.

Dalam menyikapi pinjol ilegal menurut Didi Irawadi pihak satgas wapada investasi telah berupaya melakukan tindakan preventif dan represif dalam penanganan pinjaman online ilegal dan dari bulan nopember 2021 telah menghentikan sebanyak 3.631 entitas.

Didi Irawadi berharap agar masyarakat selalu hati hati dan waspada dalam menyikapi penawaran pinjol ilegal melalui web, aplikasi, sms, media sosial lainya, investasi bodong pasti bohong bila mana terjadi hal seperti itu laporkan ke otoritas jasa keuangan ( OJK ) dengan kontak 157.

( Ule/Prabu )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button