Lampung

DIDUGA PEMBANGUNAN GEDUNG LAB COMPUTER SDN2 CAMPANG TIGA PROYEK SILUMAN

Sidomulyo – Sergapreborn


Tender Lelang Proyek tahun anggaran 2021` SD Negeri 2 Desa Campang Tiga, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung di duga Proyek siluman saat di konfirmasi pemborong dan pelaksana proyek tidak ada di tempat saat dikunjungi beberapa awak media beberapa kali, baik saat di hubungi via telepon atau Whatsapp (WA) tidak pernah di gubris. Proyek yang sedang berjalan sekitar kurang lebih Sepuluh harian ini membuat Gedung LAB Computer.

Proyek tersebut tidak memasang Plang Anggaran proyek, dari Salah seorang pekerja saat itu mengatakan jika “ Untuk galian Pondasi yang tertulis pada RAP lebar pondasi bawah 65 Cm coran selop pondasi 30 Cm tetapi ternyata Pondasi lebar yang pasang hanya 60 Cm coran selop pondasinya hanyalah 25 Cm tentu ini sangat riskan karena dapat menyebabkan Pondasi pada bangunan tidak kokoh, dan rentan terjadi Roboh dan mengakibatkan kecelakaan karena bangunan tersebut rencananya akan digunakan untuk kegiatan belajar siswa.

Dan Proyek Labolotarium tersebut di tangani oleh untuk kegiatan pembangunan saat ini di pegang oleh CV. Piandra Wasthu selaku pemegang tender pada Sekolah tersebut. Kepada pihak- pihak yang dapat dari pemegang terder supaya dapat memahami dan pada acuan pada UU KIP No.14 tahun 2008 tentang Transparasi Publik, sehingga tidak ada yang ditutup-tutupi kepada kami.

Dari penelusuran Tim saat dilapangan tidak ada terlihat papan proyek, sehingga banyak warga masyarakat tidak mengetahui, seolah-olah ada yang ditutupi. Karena ini merupakan wujud keterbukaan kepada masyarakat,” Untuk itu diharapkan pihak terkait Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan dan Konsultan agar dapat terjun langsung ke lapangan guna kebaikan dan perbaikan bersama agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

(Jun)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button