Lampung

Dandim 0411/LT, Menyambut Silaturrahmi Kapolres Metro Yang Baru

Metro Lampung-Sergapreborn

Dandim 0411/LT, Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. menyambut silaturrahmi Kapolres Metro yang baru AKBP Yuni Iswandari Yuyun,S.IK,MH di Makodim 0411/KM.

Didampingi para PJU nya AKBP Yuni Iswandari Yuyun,S.IK,MH mulai memperkenalkan diri dan beramah tamah di ruang transit Makodim 0411/KM.

“Kunjungan kami ini, selain memperkenalkan diri sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan Sinergitas TNI/Pori di wilayah Kota Metro dalam setiap pelaksanaan tugas kedepannya,” ujar Kapolres.

Menanggapi silaturrahmi Kapolres Metro, Dandim 0411/KM menjawab “Kamipun sangat merasa bahagia dan menyambut dengan baik kunjungan ini, kita semua berharap, tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini, antara TNI/Polri khususnya Kodim 0411/KM dan Polres Metro, kedepannya akan semakin lebih erat lagi dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas serta kegiatan-kegiatan lainnya dapat lebih ditingkatan lagi,” sambut Dandim

Terlihat hadir mendampingi Dandim 0411/KM, Kadim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos., Pasi Pers Kapten Inf Sapji, Pasi Intel Lettu Inf Tri Yuli P., Dan Unit Intel Letda Arh Rahmat M, serta Pasandi Letda Inf Yanedi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button