Kalimantan Tengah

Diduga Kecelakaan Tunggal Pria Bermotor Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Telungkup

Sergapreborn Sampit – Kalteng Ditemukan seorang pria bernama Ariyanto (31), tewas dalam kondisi telungkup di Jalan Ulin, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu pagi, 9 Juli 2022.

Korban ditemukan dengan posisinya tertelungkup dijalan.

Koebam selain ditemukan tewas telungkup, dan bersimbah darah di bagian areal wajahnya. Sementara kendaraan korban sepeda motor, ditemukan hanya sekitar 1 meter dari jenazah pria tersebut.

“Dugaan sementara korban mengalami kecelakaan tunggal, motor korban masih ada, dan korban tergeletak di jalan,” ujar Udin, salah seorang warga.

Dari informasi yang dihimpun, kemungkinan besar tewasnya korban diduga hanya beberapa saat sebelum ditemukan warga. Karena darahnya masih terlihat baru keluar.

Sementara, ditemukannya korban bermula ketika dua warga melintas di jalan tersebut.
Melihat ada sepeda motor yang posisinya ditengah jalan.

Merekapun mendekatinya, dan melihat posisi korban sudah tertelungkup serta dalam keadaan tidak bernyawa. Merekapun menginformasikan kepada aparat kepolisian dan warga sekitar berdatangan.

Saat ini kasus penemuan pria tewas tersebut sudah ditangani pihak kepolisian, dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Korban sudah dievakuasi untuk tindakan lebih lanjut dari aparat kepolisian.

(Sr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button