Jakarta

DITNARKOBA POLDA METRO JAYA TANGKAP RESIDIVIS PENGGUNA SHABU BERKAT LAPORAN MASYARAKAT

Jakarta – SERGAPreborn

Berkat Laporan Masyarakat yang mencurigai ada seseorang di daerahnya yang menggunakan Narkoba jenis Shabu – Shabu kepada pihak Kepolisian, Ditnarkoba Polda Metro Jaya (PMJ) berhasil mengamankan satu orang tersangka yang berinisial RA, di Palmerah Jakarta Barat pada hari Kamis tanggal 4 Maret 2021 sekitar pukul 11.00 wib.

Pada saat di Test urine yang bersangkutan positip mengunakan Amphetamin dan metaphetamin yang ternyata juga RA seorang Residivis dimana sebelumnya pernah di tahan selama 1 tahun 4 bulan untuk kasus kejahatan lainnya.

Jum’at 5 Maret 2021 dimulai sekitar pukul 14.00 wib Ditnarkoba Polda Metro Jaya melaksanakan Press Conferennce yang dipimpin oleh Kabid Humas PMJ Kombes Pol. Yusri Yunus.

Awak SERGAPreborn yang melakukan peliputan langsung di Polda Metro Jaya tepatnya di depan Lobby Kantor Direktorat Narkoba PMJ, melihat pelaku saat sesi Wawancara dengan para awak media terlihat gugup, atau karena kepala yang miring goyang-goyang, sehingga tidak berlangsung lama, adapun penjelasan selengkapnya disampaikan oleh Kabid Humas PMJ.
(har)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button