Banjar

DPW PPP Jabar Dan DPC PPP Kota Banjar Peduli Guru Ngaji Dan Awak Media Yang Terdampak Pandemi Covid

BANJAR, sergapreborn.id-
Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-76 yakni 17 Agustus 2021 pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Banjar Jawa Barat melaksanakan giat membagikan Bansos sembako kepada para Guru ngaji dan para kuli tinta/awak media di Kota Banjar.

Teknis pelaksanaan tersebut dilakukan di Sekretariat DPC PPP yang beralamat di Jalan Raya Banjar-Jateng Desa Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar oleh Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kota Banjar kepada para penerima Bansos.

Dalam acara tersebut H Mujamil selaku Ketua DPC PPP Kota Banjar menyampaikan bahwa bantuan tersebut bersumber dari DPW PPP Jabar dan dari Wakil Gubernur Jabar, yang peduli terhadap para guru ngaji dan awak media di Kota Banjar yang tentu terdampak oleh pandemi covid-19 ini.

Untuk permulaan atau percontohan total 1 Ton Beras telah di berikan DPW PPP Jabar untuk di salurkan di Kota Banjar, dan dari pihak DPC dalam hal ini sebagai fasilitator telah selesai mengemban amanah dari DPW dan Pak Wakil Gubernur, semoga dengan adanya bantuan ini sedikitnya bisa mengurangi beban ekonomi dalam masa pandemi sekarang ini, terang H Mujamil.

Usep Herlianapun selaku Sekretaris DPC PPP Kota Banjar menambahkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kedepannya bukan hanya tahap sekarang saja tahap berikutnyapun kami ingin terus membantu saudara saudara sekalian, dan semoga pandemi ini cepat berlalu agar perekonomian kita semua cepat pulih seperti semula.

(Yat Jr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button