Kalimantan Tengah

Emban Jabatan Kepala Dinas Harus Mampu Menyejahtrakan Kaum Petani

Sergapreborn Sukamara-Kalteng Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kabupaten Sukamara, Dwi Harsini, S. P.
Sosok pemimpin yang memiliki dedikasi kerja keras, arif dan bijaksana serta mengutamakan disiplin dalam melaksanakan tugas pokok sebagai abdi pemerintah yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Menurutnya, modal utama untuk meraih karir dari sistem prestasi kerja tersebut harus disiplin dalam melaksanakan tugas, tepat waktu dan bertanggung jawab, kalau kita sudah menjalankan tugas dengan benar dan mengedepankan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, tentunya akan dicontoh oleh stap yang ada dikantor bahkan bisa menjadi panutan semua orang,tegasnya.

Kita memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat berat, kalau kita menjalankan tugas tidak sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas tersebut tentunya akan membuat kita repot dengan sendirinya, maka dari itu kita harus berpikir bijak dan selalu menjaga dengan baik amanah yang diberikan itu, karna jabatan bukan lah sesuatu hadiah, jabatan itu amanah yang diberikan kepada kami dari pimpinan jadi harus kita jaga dengan baik dan disertai tanggung jawab sepenuhnya, tegas Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dan Pertanian, Kabupaten Sukara, Dwi Harsiti, S.P. Rabu 25/05/2022.

Kami sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat, jangan sampai minta dilayani, malah sebaliknya kita harus melayani masyarakat dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik disektor pertanian, maupun urusan lain-lainya, selain itu juga kita harus mampu meningkatkan hasil pertanian dan meningkatkan pendapatan masyarakat serta mendorong dibidang pertanian, tersebut, tegas Dwi Harsini, S.P.

( Sr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button