Kalimantan Tengah

Empat Anggota Paskibraka Siap Mengikuti Seleksi Tingkat Nasional

Sergapreborn. Gunung Mas- Kalteng. Empat anggota orang paskibraka yang mewakili utusan tingkat Kabupaten Gunung Mas, siap mengikuti seleksi ditingkat nasional.

Suyono,S.Pd,M.Pd Kepala sekolah SMA1 Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, kepada Sergapreborn 09/05/2022 , membenarkan, semua ada empat siswa anggota paskibraka yang rencananya mengikuti seleksi baik itu tingkat Provinsi,maupun tingkat Nasional, kata, Suyono.

Seleksi anggota paskibraka yang rencananya siap menjadi utusan Kabupaten, dalam seleksi tingkat sekolah telah berjalan baik dan lancar, keempat anggota paskibraka ini sudah diseleksi ditingkat sekolah masing-masing dan dilaksanakan sejak bulan Pebruari 2022 yang lalu oleh Tim dari tingkat kabupaten.

Masing-masing beberapa sekolah ternama yang diseleksi ditingkat Kabupaten, yang lolos mengikuti paskibraka tingkat Provinsi, maupun tingkat Nasional, SMAN 1 Tewah 1 orang, SMAN 1 Kurun 2 orang dan dari SMAN 1 Sepang 1 orang, masing masing peserta menyatakan siap mengikuti seleksi di tingkat provinsi mau pun tingkat nasional, dengan harapan bisa membawa nama harum Kabupaten.

Saya berharap kepada keempat anggota paskibraka utusan yang mewakili Kabupaten Gunung Mas bisa memiliki semangat tinggi dan bisa meraih prestasi derta menjunjung tinggi nama sekolah yang diwakilinya, dengan harapan semoga keempat anggota paskibraka masing-masing bisa meraih nilai yang terbaik, ucap Suyono.

( Berhan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button