Karawang

Evaluasi Program Kerja, DPD KNPI Karawang Gelar Silaturrahmi”

Karawang, SERGAPreborn.id –

DPD KNPI Kabupaten Karawang menggelar silaturahmi pengurus KNPI Karawang periode 2021-2024, selain silaturahmi kegiatan ini sekaligus untuk evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan dan memaparkan agenda agenda atau program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPD KNPI Kabupaten Karawang,” Jum’at (19/2/2021).

Ketika disinggung tentang pelaksanaan Pelantikan pengurus DPD KNPI Karawang periode 2021-2024, Guntar Mahardika, selaku Ketua KNPI Karawang mengatakan, bahwa rencana pelantikan pengurus akan dilaksanakan akhir Maret atau diawal April 2020.

“Pokoknya sebelum bulan Ramadhan Pengurus DPD KNPI Karawang sudah dilantik,” tegasnya.

Guntar menambahkan, Program kedepan KNPI Karawang akan mendorong pertumbuhan sektor UMKM, kami akan menggali potensi para pemuda Karawang melalui kecamatan maupun dari organisasi kepemudaan dikabupaten Karawang.

“Peran pemuda harus nyata dalam mengembangkan perekonomian dikarawang,” tegasnya.

Terkait banjir yang melanda dibeberapa wilayah Kabupaten Karawang, Guntar sudah mengintruksikan kepada para pengurus KNPI diseluruh kecamatan agar turun langsung ke lokasi wilayah yang terdampak banjir untuk membangun Posko dan memberikan bantuan sembako, obat obatan, pakain dll, serta mengevakuasi warga yang terdampak banjir.

“Alhamdulillah untuk saat ini Kami sudah mendistribusikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir disembilan Kecamatan dikabupaten Karawang”. Pungkasnya.

(Syarif Hidayat)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button