Karawang

Ferry Alexa : CEO Advokat Alexa Law Firm and Partners Desak Kepala DPMD Karawang Panggil Oknum Kades Yang Lecehkan Wartawan

SERGAPreborn KARAWANG – Menanggapi pesan suara yang tersebar melalui aplikasi perpesanan, yang diduga dilakukan oleh seorang oknum kepala desa di wilayah Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang mengenai “uang bensin wartawan” CEO Kantor Berita Alexa sekaligus CEO Kantor Advokat Alexa Law Firm and Partners. Ferry Alexa. Angkat Bicara.” Selasa (22/02/2022).

Dalam Press Releasenya Ferry Mengatakan. Yang terhormat Bapak Kepala Desa, jangan diulangi pernyataan tersebut karena jelas itu menuduh dan dan mendeskreditkan wartawan yang memiliki tugas jurnalistik.

  1. Meminta kepada Kepala DPMD Karawang untuk memanggil ybs, untuk diminta klarifikasi atas pernyataannya tersebut. Tegas. Ferry dalam Press releasnya,

Diketahui sebelumnya, Oknum Kepala Desa yang berada di Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang diduga telah melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap profesi Wartawan. Oknum kepala desa tersebut dalam WAG Voice Noth atau pesan suara, Mengatakan dengan bahasa sunda, “Nyamantak nage bun, lamun kiye sararea babarengan Unggal kabeh kepala desa sakecamatan cibuaya hayu urang kompak babarengan lamun aya media cukup weh di suguhan, ulah sagala di bere uang bensin, supaya aral ke manehna di gawe jadi wartawan teh bun, hampura iye cuman masukan nya”. Tutur. Oknum Kades dalam pesan watsap yang tersebar di group whatsapp.

(Alim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button