Banjar

Gelar Gerai Vaksin Presisi di Simpang 4 Makin, Kapolres Banjar Cek Pelaksanaannya

KOTA BANJAR, SERGAPreborn,

Polres Banjar Polda Jabar – Animo masyarakat mengikuti Vaksinasi terpantau di gerai Vaksin Presisi Simpang 4 Makin.

Pelakaanaan Gerai Vaksin Presisi Simpang di 4 Makin tersebut merupakan hari kedua, pada hari pertama cukup banyak masyarakat baik pedagang maupun warga masyarakat sekitar antusias mengikuti kegiatan vaskin.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.S.i. debgan didampingi oleh Kabag SDM Polres Banjar Kompol Dies Ratmono,SH.,MM dan Kapolsek Pataruman Iptu Achmad Daryatno,S.IP.,M.M. mengecek pelaksanaan vaksin tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung dilanjutkan dengan meninjau Aktivitas warga masyarakat di Pasar Banjar serta mengingatkan para Pedagang yang belum mendapatkan vaksinasi untuk mendaftarkan dirinya ke Gerai Vaksinasi yang sedang berlangsung di Simpang 4 Makin.

“Ya ini sebagai bentuk konsistensi Kami dalam percepatan pelaksanaan vaksin, tidaknya hanya hari ini, nanti untuk jadwal vaksin selanjutnya akan Kami share, untuk itu warga masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin, demi terwujudnya Herd Imunity 70% di Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button