Ciamis

Giat baksos Polres Ciamis Polda Jabar peringati HKGB ke-69 Tahun 2021

Ciamis, Sergapreborn.id
Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 Tahun 2021, Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Cisadap, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa, 24 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Satuan Binmas Polres Ciamis dan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Aep Saepudin. Baksos ini Kasat Binmas didampingi oleh KBO Binmas Ipda Badri dan Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Barhaki serta sejumlah anggota Bhabinkamtibmas Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 Tahun 2021. Dimana Polres Ciamis mengisi dengan kegiatan sosial berbagi terhadap sesama khususnya mereka yang membutuhkan.

“Peringatan HKGB ke-69 Tahun 2021 kami isi dengan berbagai kepada sesama yang membutuhkan. Kami harapkan dengan berbagi ke sesama ini dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergi Polri bersama Rakyat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara terbatas. Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan mengharuskan untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kami minta kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti menjalankan 5M. Memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya.

Selama kegiatan penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat Desa Cisadap berlangsung aman, lancar dan kondusif. Seluruh warga dan Polri selalu memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari paparan virus corona.

Heryadi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button