Aceh

OMJEK ngopi Bareng Bersama Iskandar Usman Alfarlaky

Aceh Peureulak –Sergapreborn

Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, Selasa (24/8/2021) siang, melaksanakan ngopi bareng dalam rangka reses bersama OMJEK (Organisasi Masyarakat Ojek Peureulak) di BTR Coffe Peureulak, Aceh Timur.

Kehadiran politisi muda dari Banda Aceh ini disambut puluhan awak RBT (ojekdari Kecamatan Peureulak, Peureulak Barat, dan Peureulak Timur, yang tergabung dalam OMJEK. Satu persatu mereka menyalami politisi yang dikenal vokal di DPRA itu.

Dalam sambutannya, Al-Farlaky menyatakan dukungannya atas terbentuknya organisasi OMJEK, tempat bernaung awak RBT di kawasan Peureulak Raya. Dia juga siap menyumbang saran serta pendapat untuk kemajuan organisasi yang telah dibentuk tersebut..

Tak lupa juga Al-Farlaky mengingatkan, para awak RBT dalam menjalani aktifitas untuk memakai helm demi keselamatan diri serta melengkapi surat-surat kendaraannya.”Saya imbau agar bapak-bapak sekalian patuhi aturan berkendara ya. Bapak pejuang nafkah yang mencari rezeki untuk anak isteri,” ujarnya.

Ketua OMJEK Syahrial menghaturkan terima kepada Iskandar Al-Farlaky yang telah sudi membalas hasil audiensi pihaknya dengan agenda ngopi bareng dan diskusi untuk kemajuan organisasi. “Kami sangat berterima kasih atas kesempatan pertemuan ini. Semoga harapan kami agar dapat diperjuangkan oleh beliau,”pungkas syahrial

(Wak genk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button