Kalimantan Tengah

Gubenur Kalteng H. Sugianto Sabran Resmikan Sekolahan Luar Biasa

Sergapreborn Sukamara Gubenur Kalimantan Tengah H.Sigianto Sabran, melalui Bupati Sukamara, Windu Subagio, resmikan sekolahan luar biasa di Kabupaten Sekamara, Senin, 20/06/2022.

Peresmian ini selain disambut antusias warga juga dihadiri dari ungsur muspida lainya diantaranya, Polres Sukamara, Kejaksaan, dan pejabat penting lainya, atas peresmian sekolah luar biasa di Kabupaten Sukamara tersebut.

” Peresmian tersebut, H.Sugianto Dabran, melalui Bupati Sukamara, dalam sambutanya pihaknya berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukamara, kedepanya dalam menjalankan tugasnya bisa lebih baik, dan provesional agar bisa mendapatkan gelar salah satu sekolah yang pavorit dan handal disektor pendidikan, ucap, Windu Subagio.

Saya berharap kepada tenaga pendidik untuk kedepanya di Kabupaten Sukamara ini bisa bisa menjadi contoh yang baik dan dapat membawa nama harum sektor pendidikan lebih berprestasi dan handal, kata Windu.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukamara, Muhamad Yunus, SPd,M.A.P disela sela acara peresmian tersebut kepada media ini mengatakan, dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada Bupati Sukamara, Windu Subagio, yang sudah meresmikan sekolahan ini, selain itu juga saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sukamara, yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sehingga untuk kedepanya saya bisa membawa nama sekolah ini yang lebih baik lagi, kata Muhamad Yunus.ucapnya.

( Sr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button