Cimahi

KABID HUMAS POLDA JABAR : SAMBUT HARI JADI POLWAN KE 74, POLWAN POLDA JABAR ANJANGSANA DAN KUNJUNGI PERSONEL YANG SAKIT MENAHUN

Sergapreborn Cimahi Memperingati hari jadi Polwan ke – 74, Polwan Polda Jabar melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman mantan Ibu Asuh Polwan Polda Jabar dan Polwan yang sakit menahun di wilayah Cimahi, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke – 74 serta untuk menjaga tali silaturahmi dengan mantan Ibu asuh Polwan maupun memberikan semangat kepada anggota Polwan yang sakit menahun.

AKBP Susi Bina S.H.,M.H selaku senior Polwan yang memimpin kegiatan tersebut , didampingi oleh Kompo Iryanti, Kompol Dr. Lisdiyana, AKP Imas Omah S.H.,Ipda Nining, Ipda Novi Purwanti S.H., beserta 8 Bintara.

Polwan Polda Jabar pada kegiatan anjangsana tersebut mengunjungi kediaman Ibu Tubagus Anis dan Ibu Jodi Roseto mantan Ibu Asuh Polwan Polda Jabar serta AKBP Purn. Lestari, guna menjaga tali silaturahmi sehingga tetap terjalin baik.

Dalam kunjungannya kepada Polwan yang sakit menahun karena menderita kanker payudara, AKBP Susi Bina S.H.M.H mendoakan “Semoga segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.”

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap dengan adanya kegiatan anjangsana ini, Polwan Polda Jabar dapat memaknai HUT Polwan ke-74 ini dengan rasa solidaritas yang tinggi dan lebih baik lagi dari sebelumnya dengan mengusung tema Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Semoga di Hari Jadi yang ke-74 Polwan semakin maju dan semakin dapat membawa Institusi Polri menjadi semakin baik, serta dapat mengimplementasikan tema peringatan HUT Polwan ke – 74 dalam menjalankan tugas sehari – hari.” tutup AKBP Susi Bina.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button