Tasikmalaya

HIDUP SEKALI HIDUPLAH YANG BERARTI

Tasikmalaya – Sergapreborn

Suatu wadah yang bernama ” Forum Gerakan Manonjaya Berkiprah” (FGMB). Legal standing sudah akurat dengan ijin kemenkumham, maka secara Syah dan nyata Forum Gerakan Manonjaya Berkiprah¬† (FGMB) sudah berbadan hukum .

AD/ART , VISI , MISI dan Tujuannyapun sudah jelas tersirat dalam AD/ART Lembaga ormas FGMB yang dipaparkan dan dijelaskan secara jelas , lugas , mudah dicerna dari pasal ke pasal dan dari ayat ke ayat yang satu sama lainnya saling mengikat dan berhubungan yang tidak dapat dipisahkan .

Visi : HIDUP SEKALI HIDUPLAH YANG BERARTI

Misi :
– mewujudkan insan yang bermanfaat buat dirinya dan orang lain .
– menciptakan Generasi dan masyarakat yang Berakhlakulkarimah.

– Mewujudkan kesadaran masyarakat untuk mencintai budaya , melestarikan budaya , menjaga dan menumbuh kembangkan budaya asli lokal dan nasional .

– Mendorong Pemeritah untuk lebih memperhatikan dalam menjaga , merawat , melestarikan dan mempublikasikan cagar budaya dan situs sejarah lokal dan nasional menjadi mendunia.

– Mewujudkan Dunia untuk mengakui dan menghargai Sejarah , dan Budaya yang ada dan berasal lahir di Indonesia.

– menumbuhkembangkan rasa kebangsaan, rasa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi kepada generasi .

Rangkaian kegiatan dan langkah perjuangan pra dan sesudah terbentuk organisasi Forum Gerakan Manonjaya Berkiprah ( FGMB) kaya dengan dokumen sejarah perjuangan forum yang tersimpan dan tertata baik sebagai sejarah perjalanan forum

( UB )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button