Banjar

Himbauan Prokes di Toserba PAJAJARAN

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dari gangguan kamtibmas Unit Patroli 2803 A Polsek Langensari melaksanakan Patroli Harkamtibmas dan himbauan Prokes virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Langensari. Senin (15/03)

Patroli kali ini dilaksanakan di Toserba Pajajaran Langensari Kota Banjar, menjumpai hal tersebut Anggota Patroli menghampiri pengunjung dan memberikan Himbauan Kamtibmas terkait protokol kesehatan virus covid 19.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. menerangkan, melalui Kolsek Langensari AKP Sarbini Ssy kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahanari penyebaran Covid-19. Di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 5M dan memelihara kamtibmas.

Patroli dilakukan secara mobile disamping menciptakan Harkamtibmas jga tetap memberikan himbauan 5M yang sudah tranding di semua kalangan karena dengan Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan, hal tersebut bisa mencegah penyebaran penularan virus covid 19 .

Upaya pencegahan memerlukan kesadaran diri terlebih dukungan dari lingkungan keluarga itu sendiri untuk perlu saling mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. Untuk itu Kapolres mengajak semua pihak termasuk anggota Polri untuk terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Jumlah terkonfirmasi positif dari hari ke hari masih bertambah, kami harap semua pihak tetap waspada dan bersama-sama melakukan upaya pencegahan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19,” pungkasnya. (Encep.D/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button