Sukabumi

Ini Klarifikasi Terkait Pemberitaan Tak Profesional Bank BRI Unit Cisolok Yang Disorot Publik

Sergapreborn.id Sukabumi – Adanya pemberitaan di salah satu media online terkait tak profesionalnya kinerja Bank BRI unit Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang disorot publik tanggal 31Januari 2024 menuai banyak tanggapan, akan tetapi tanggapan yang di lontarkan adalah tanggapan yang positif. Rabu (31/01/2024).

Salah satu nasabah Bank BRI unit Cisolok Toni Nugraha yang juga Bendahara DPK KNPI Cisolok menyampaikan,

” Terkait pemberitaan dari salah satu media tersebut itu tidak benar mungkin salah paham , selama ini saya pribadi menjalin hubungan kemitraan dengan Bank BRI unit Cisolok, baik baik saja dan profesional dalam menjalankan kegiatannya sesuai dengan SOP yang ada ” .Ucapnya

Lebih lanjut Toni mengatakan , Bank BRI unit Cisolok saya rasa selalu merespon apa yang di keluhkan oleh nasabahnya, dan itu bisa di komunikasikan”, tuturnya.

Dalam hal tersebut awak media mendatangi Bank BRI unit Cisolok untuk meminta keterangan dan bertemu dengan salah satu karyawan Bank BRI unit Cisolok , yang juga mantri yang menangani kredit macet tersebut , Noviar Ardi Prasetyo menyampaikan ,

” Awalnya nasabah an eneng Sri Rusmiati menanyakan lewat WA terkait BRIMO yang terblokir, lalu direspon lah oleh saya agar datang ke CS BRI unit Cisolok dengan membawa persyaratan yg sudah ditentukan terkait BRIMO yang terblokir.” ucapnya.

Selanjutnya Ardi mengatakan ,
setelah itu nasabah an Eneng Sri Rusmiati datang ke kantor dengan membawa wartawan entah untuk apa tujuannya, dan setelah konfirmasi ke CS ada saldo yang dblokir oleh BRI dikarnakan mempunyai tunggakan di BRI akan tetapi nasabah an Eneng Sri Rusmiati tidak menunjukan buku rekening nya setelah di konfirmasi oleh Cs, terangnya.

lebih lanjut Ardi menyampaikan , sehari setelah kejadian baru nasabah an Eneng Sri Rusmiati konfirmasi ke saya dengan pengakuan mempunyai pinjaman yang menunggak dan ingin dbukakan blokiran saldo yg diblokir.

” Namun yang yang menyesalkan kenapa nasabah an Eneng Sri Rusmiati sudah membuat berita di media online terkait ketidak profesional kinerja BRI unit Cisolok tanpa menimbang apa masalah sebenarnya dan komunikasi yang sebenarnya”. Pungkasnya.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button